Minggu, 28 Agustus 2016

Cara Alami Merangsang Wanita

Kebanyakan seorang Pria dapat melakukan hubungan intim/seks kapanpun atau dimanapun yang pria mau, namun berbeda seperti kebanyakan pada umumnya wanita, yang cenderung dan selalu tergantung terhadap mood.

Mungkin sudah sering anda mengajak pasangan / istri Anda untuk melakukan hubungan intim / bercinta akan tetapi istri Anda tidak mau melakukannya, karena alesan capek maupun alasan yang lainnya. Anda seorang pria jangan resah dulu karena disini akan kami bahas tentang Tips Merangsang Wanita dan Berikut ini kami akan share Tips Merangsang wanita tanpa Obat Perangsang yang bisa Anda praktekan di sepuluh menit pertama.

Dari beberapa sumber media yang saya ketahui ternyata terdapat langkah yang harus di lakukan pria untuk bisa merangsang nafsu birahi wanita. Cara ini dapet dilakukan dengan mudah apabila pria tahu bahwa 10 menit itu adalah waktu yang sangat ‘pas and tepat’ untuk bisa merangsang pasangannya (kaum hawa).

- Menit pertama: Pertunjukkan rasa sayang Anda yaitu dengan membelai kepala and rambutnya secara lembut dengan kedua tangan Anda, kemudian arahkan belaian mulai dari kening menuju ke leher. Usahakan pada jari telunjuk menyentuh bagian pada belakang telinga wanita/perempuan yang merupakan bagian sensitif wanita yang bisa membuat cepat merangsang wanita.

- Menit kedua: Cium kening/wajah pasangan Anda, mulai kening dan secara perlahan ke arah mata lalu hidung. Usahakan jangan langsung cium bibirnya. Sebaiknya cobalah untuk mencium sudut-sudut bibirnya dahulu sehingga nanti bibir wanita tersebut akan merasakan penasaran agar bisa langsung dicium sama Anda, ini juga membuat jantung wanita bisa berdegup lebih kencang tak ber aturan.

- Menit ketiga: Pada bagian belakang telinga wanita adalah daerah yang sangat sensitif. Pergunakan lidah Anda sebagai alat terapi alami untuk melakukan rangsangan pada bagian sensitif tersebut / belakang telinga. Hembuskan nafas secara perlahan / ringan sesekali di dalam liang telingannya, lalu bisikkan pelan-pelan bahwa Anda sangat mencintainya, supaya pasangan Anda bisa tersentuh dengan kata-kata Anda tadi.

- Menit keempat: Kemudian Alihkan ciuman ke bagian lehernya dan juga berikan sedikit kecupan. Apabila dia minta untuk membuat cupang, perlakukan dengan lembut. Tetapi buat jilatan mesra yang lembut dan lebih intim.

- Menit kelima: Turunkan lagi ciuman Anda pada dadanya, lalu ekslorasi pada bagian dada sampai bagian samping di payudara ingat jangan terlebih dulu untuk menyentuh bagian putingnya, karena pada bagian samping di payudara adalah salah satu bagian sensitif yang terdapat pada tubuh wanita.

- Menit keenam : Pada menit ke enam arahkan ciuman pada bagian payudara yang sebelahnya, karena kalau hanya satu saja, mungkin payudara yang lain sangat iri tidak di kasih ke intiman, tetapi usahakan jangan langsung pada bagian puting. Buat putaran putaran dari bagian paling luar payudara sampai ke puting, dan juga lakukan secara bergantian. Langkah ini bisa membuat pasangan Anda menjadi penasaran, aliran darah semakin memuncak dan detak jantung juga semakin meningkat.

- Menit ketujuh : Langkah selanjutnya yaitu turunkan lidah Anda ke bagian perut. Jilat secara perlahan pada bagian lubang pusarnya ( udel, bahasa jawanya), dan dia akan mendapat rangsangan yang sangat luar biasa.

- Menit kedelapan: Sekarang manfaatkan lidah anda untuk memulai menyerang pada bagian paha. Tangan Anda bisa digunakan untuk memainkan bulu-bulu lembut yang terdapat pada bagian Mrs V pasangan Anda. Hal ini bisa untuk lebih merangsang wanita lebih cepat gairah.

- Menit kesembilan: Buat rangsangan di bagian luar Mrs.V, yaitu, dengan cara menjilat pada bagian bibir Mrs.V, dan juga sebuah klorotis atau tonjolan kecil yang terletak di bagian bawah hal itu akan membuat pasangan Anda bahagia dan juga dapat rangsangan tingkat tinggi.

- Menit kesepuluh: Vagina merupakan daerah yang paling sensitif untuk wanita, wanita bisa mencapai titik klimaks apabila hanya dengan merangsang pada daerah tersebut. Lakukan oral seks, lakukan dengan cara masukkan lidah Anda kedalam lubang Mrs V. Jilat secara perlahan, lalu selingi dengan beberapa isapan keluar dengan bibir & jilat pada bagian atas dalam Mrs.V. Pasangan anda akan merasa berada dilangit ketujuh meskipun Anda tidak harus melakukan ML.

Setelah melakukan cara kesepuluh menit pertama diatas, bisa dibilang Anda sudah berhasil merangsang nafsu wanita/pasangan Anda. Selanjutnya Anda sudah siap untuk melakukan hubungan intim/seks. Maka lakukan penetrasi secara perlahan. Sampai Anda dan pasangan Anda mencapai puncak klimaks dan juga nyaman dalam memuasakan pasangan maupun Anda sendiri. Jika memang Anda masih kesusahan dalam menajalankan tips dari kami, lebih baik gunakan Obat Perangsang Wanita sebagai jalan alternatif dan juga sangat simple untuk menaklukkan pasangan anda agar bisa nurut untuk menjalankan aktifitas seks dalam berumah tangga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar